Thursday, May 24, 2007

FAITH THE BIPED DOG







Cobalah Anda perhatikan gambar-gambar di atas. Gambar di atas adalah seekor anjing yang bernama FAITH. Faith terlahir dalam keadaan cacat, dengan hanya memiliki kedua kaki belakang saja. Faith ditemukan oleh seorang anak bernama Reuben, yang kemudian membawa pulang anjing tersebut. Reuben sekeluarga kemudian merawat Faith dan percaya bahwa Faith dapat dilatih untuk berdiri di atas kedua kakinya yang tersisa, seperti layaknya manusia. Banyak dokter hewan yang menganjurkan mereka untuk membunuh Faith, karena menurut para dokter, Faith akan tersiksa dengan menyeret punggungnya, karena tidak memiliki kedua kaki depan. Hal ini, menurut para dokter, akan membuat Faith meninggal dalam waktu yang tidak lama.
Namun, Reuben sekeluarga percaya dan kokoh memegang keyakinan mereka. Mereka memberikan kasih sayang dan mengajari Faith. Dan hasilnya…
Seperti yang Anda lihat di atas, Faith begitu gembira dan mampu berjalan di atas kedua kaki belakangnya.

Jika Faith memiliki KEYAKINAN UNTUK BISA, maka Anda pun JUGA BISA

Untuk mengetahui lebih banyak tentang Faith, Anda dapat mengklik di sini.

1 comment:

  1. Hi, thanks for writing about my dog Faith. I definitely appreciate it. I just wish I could read your language! I would be very happy to talk with you personally about Faith online, through a television or radio interview. Just give write to me at faith@faiththedog.net and we can get that started. I love to share her message and feel your readers would be happy to hear about her! Thank you again for your love!

    ReplyDelete