Wednesday, April 6, 2016

TELAH TERBIT!!!!!



BUKU YANG AKAN MENGUBAH HIDUP ANDA, KARENA ANDA BISA MENGUBAH KEYAKINAN ANDA YANG MEMBELENGGU DAN MENJADI LEBIH BERDAYA

Kebanyakan manusia memang susah untuk berubah, karena memang otak kita dirancang untuk "menolak" perubahan yang tak perlu atas keyakinan yang telah ada sebelumnya.
Tapi benarkah otak tak bisa diubah?
Sekiranya otak tak bisa berubah, maka selamanya Anda masih memegang keyakinan yang telah ada sebelumnya.
Bagaimana jika keyakinan Anda itu justru tak relevan dengan perkembangan dan pencapaian impian Anda?
Kalau ternyata otak bisa berubah, lantas bagaimana caranya?

TELAH TERBIT!! BUKU YANG FENOMENAL: CHANGE LIMITING BELIEFS


APRESIASI ATAS BUKU INI

Sebuah cita-cita yang bermakna perlu perjuangan untuk meraihnya. Perjuangan itu akan terasa indah jika kita mengikatnya secara emosional, mencintai dan menikmatinya. Yang lebih penting adalah, jangan sampai kita meraih cita-cita tetapi ternyata cita-cita yang kita pancangkan ternyata terlalu rendah.
Anies Baswedan
Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI

Mental block bisa dimiliki setiap orang dan mendorong kita untuk "malas" bertindak. Selamat membaca buku ini.
Rhenald Kasali
Rumah Perubahan

Buku ini menawarkan cara untuk melepaskan keyakinan yang membelenggu diri. Karena kepercayaan/keyakinan yang adaptif dengan perkembangan zaman dan nilai-nilai kemanusiaan yang dapat membuat kita mencapai tujuan yang bermakna. Bacalah dan temukan hal-hal menarik di dalamnya!
Ir. H. Moh. Ramdhan Pomanto
Walikota Makassar

Dalam ilmu bertanam, jika ingin mengubah buahnya, modifikasi harus dimulai dari akarnya. Begitu juga dalam diri kita. Untuk bisa mengubah perilaku dan tindakan kita, kita harus mengubah apa yang ada di dalam diri kita, yaitu pola pikir dan cara pandang kita. Buku “Change Limiting Beliefs” karya Syahril Syam sangat  menarik, diulas dengan bahasa yang ringan namun tetap menggugah. Baca buku ini, perjuangkan mimpi Anda, dan berkaryalah untuk negara kita tercinta. Indonesia, Pasti Bisa!
Merry Riana
Motivator Wanita No.1 di Indonesia & Asia
Founder ‘Life Academy – The Ultimate Teenage Program’
Tokoh Inspirasi Buku & Film 'MERRY RIANA: Mimpi Sejuta Dolar'
Radio Host 'The Merry Riana Show' on Sonora Network



UNTUK PEMESANAN DAN ATAU INGIN MENGUNDANG SEMINAR/WORKSHOP, SILAHKAN MENGHUBUNGI VIA SMS/WA: 0821 88 1111 55



KENAPA SANGAT PERLU MEMBELI BUKU INI!
BUKU INI DIBUAT KARENA:
  1. Menunjukkan kepada Anda bagaimana BELIEF (KEYAKINAN) berpengaruh sangat penting terhadap:
  • Kemiskinan atau Kekayaan Anda
  • Sakit atau Kesembuhan Anda
  • Kegagalan atau Prestasi Anda
  • Malas atau Kinerja Anda
  • Kehampaan atau Kebahagiaan Anda
  • Keserakahan atau Kemanusiaan Anda

  1. Tanpa disadari, Anda mungkin telah belajar bagaimana menjadi manusia yang tak berdaya dan tak berguna dalam kehidupan ini. SEKARANG, saatnya Anda mengambil alih kehidupan Anda dengan menjadi MANUSIA BERDAYA DAN BERMAKNA!

  1. Betapa berbahaya-nya “MEMUJI” anak!

  1. Ada Petunjuk dan Cara Untuk Mencapai Prestasi Puncak!

  1. Ada yang SPESIAL di Bab 5 tentang kualitas jiwa.

  1. Memuat teknik-teknik pikiran praktis yang sangat mudah dilakukan dan ampuh dalam merubah belief yang melemahkan diri, agar menjadi belief yang memberdayakan diri.


KATA MEREKA TENTANG BUKU INI?

Banyak orang tidak sadar bahwa alam bawah sadar pikiran manusia berperan sangat penting dalam menentukan masa depan. Orang sukses adalah orang yang baik sengaja maupun tidak sengaja, menggunakan alam bawah sadarnya sebagai spirit hidupnya. Bapak Syahril Syam, melalui buku “Change Limiting Beliefs”, berhasil mengungkapkan bagaimana mengubah cara pandang dan pikiran dalam menjalankan kehidupan sehari-hari dan juga meraih tujuan yang direncanakan
Agus Mulyadi
Vice President Telkomsel Area Pamasuka

Apapun kondisi dan posisi kita saat ini kita bisa membuatnya lebih baik lagi. Kuncinya ada dalam pikiran kita. Buku ini memberikan penjelasan tentang proses yang terjadi dan membentuk pikiran kita serta bagaimana mengubahnya agar dapat membawa kita mengoptimalkan potensi kita sebagai khalifah di muka bumi yang tidak hanya memberikan manfaat untuk diri sendiri tapi juga orang lain bahkan seluruh alam semesta.
Hariyadi Kaimuddin
CEO Kalla Automotive

“Jika ingin hidup bahagia, maka hidupkanlah ‘hari ini’. Dan jika kurang tahu caranya, maka bacalah buku ini”
Drs. H. Muslimin Bando, M.Pd.
Bupati Enrekang – Sulawesi Selatan

Buku ini akan semakin menguatkan keyakinan bahwa aspek “belief” memiliki peran penting terhadap sikap hidup manusia. Saat bersamaan, pembaca diajarkan agar menjadikan optimisme sebagai perangkat menata masa depan kehidupan masing-masing.
Dr. Suhardi Duka, MM
Bupati Mamuju – Sulawesi Barat (2005 – 2015)

Keyakinan dan kepercayaan atas kemampuan diri merupakan hal yang penting dimiliki setiap orang yang ingin sukses. Itu sebabnya buku ini penting dibaca oleh siapa saja, terutama pelajar dan mahasiswa yang sedang mempersiapkan diri menuju masa depan yang lebih baik
Prof. Dr. H. Arismunandar, M.Pd
Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM)

Anda hari ini adalah apa yang Anda percayai dan yakini di hari kemarin. 
Membaca buku ini akan membantu Anda menjelaskan mengapa demikian dan --siapa tahu-- bisa membantu Anda merumuskan keyakinan baru untuk hari esok yang lebih baik.
Dahlan Dahi
Pemimpin Redaksi TRIBUNnews.com

Keyakinan dapat memindahkan gunung. Namun, keyakinan yang salah juga bisa memenjarakan. Pelajari dan praktekkan prinsip-prinsip di buku ini agar keyakinan bisa memberdayakan.
Badroni Yuzirman
Founder Komunitas Tangan Di Atas (TDA)
@roniyuzirman

“Banyak orang dibatasi, bukan oleh latar belakang dirinya yang miskin atau kemampuannya yang kurang tapi oleh KEYAKINANNYA YANG SALAH! Dalam buku ini Syahril Syam menunjukkan dengan detil bagaimana keyakinanmu, dapat menghancurkan atau mendukungmu. Pertama kali membaca buku ini saya langsung menyukainya, karena dilandasi dengan kisah, cerita serta latar belakang studi yang mendukung setiap penjelasannya. Trust me! Buku ini adalah buku yang layak dikoleksi karena kedalaman pembahasannya. Buku pegangan penting bagi setiap orang yang ingin memaksimalkan hidupnya ataupun memaksimalkan hidup orang lain!”
Anthony Dio Martin
"Best EQ trainer Indonesia", direktur HR Excellency & Miniworkshopseries Indonesia, pembicara, ahli psikologi, penulis buku-buku best seller, narasumber tetap program motivasional di SmartFM Network, host program tetap di TV Excellent & Mutiara TV, kolomnis di berbagai harian dan majalah.  Website: www.anthonydiomartin.com & twitter: @anthony_dmartin

Buku ini membuat Anda mengalami transformasi diri. Bacalah!
Erbe Sentanu
Founder Katahati Institute
Penulis buku Quantum Ikhlas

Buku yang sangat berpengaruh dalam mengubah hidup kita. Selama ini kita selalu bergulat dengan hal-hal yang bersifat LOGIS atau PSIKOLOGIS. Sebagian dari kita lupa bahwa hal yang bersifat PSIKOLOGIS sesungguhnya lebih dominan dalam membuat kita sukses atau bahagia. Bang Syahril Syam dengan sangat cerdas mengemas hal fundamental tersebut dalam buku "Change Limiting Beliefs" secara praktis tanpa kehilangan kedalaman filosofinyanya. Dilengkapi hasil-hasil riset yang sangat meyakinkan. Buku ini dapat menjadi alternatif utama dalam mendukung program Revolusi Mental yang sedang dicanangkan secara intensif. Maju terus Bang Syahril !!
Tommy Sudjarwadi 
Head of FranklinCovey Indonesia

Jika ingin menggali potensi diri dan mengembangkannya secara maksimal, buku ini PAS untuk Anda! Baca dan Praktikkan, maka sukses dan bahagia pasti segera tiba.
Ponijan Liaw, M.Pd
Komunikator No. 1 Indonesia
Instagram: PonijanLiaw

Bila Anda sudah tahu bahwa pikiran Anda tidak terbatas, lalu mengapa harus dibatasi? Kali ini Bung Syahril Syam kembali mengajak Anda untuk terus terbang tinggi. Menjelajahi dunia ini, dunia sukses yang langit hanya jadi batasnya... Terima kasih juga atas kehadiran buku ini.
Krishnamurti

Mindset Motivator, penulis buku "Motivasi dalam meditasi"



UNTUK PEMESANAN DAN ATAU INGIN MENGUNDANG SEMINAR/WORKSHOP, SILAHKAN MENGHUBUNGI VIA SMS/WA: 0821 88 1111 55

No comments:

Post a Comment