Thursday, August 21, 2008

Workshop THE SECRET OF ATTRACTOR FACTOR

Pada tanggal 16-17 Agustus 2008, bertempat di
Hotel Denpasar Makasaar, GULSHANI CENTER mengadakan WORKSHOP THE SECRET OF ATTRACTOR FACTOR angkatan I.

Peserta yang hadir sebanyak 32 orang dari berbagai kalangan. Berikut komentar beberapa diantaranya:

Alhamdulillah, excellent!

- Ust. Edi Yunus

Alhamdulillah, saya mendapatkan banyak hal yang dapat saya gunakan dalam hidup untuk kebahagiaan keluarga, teman-teman, maupun untuk orang lain

- Anshar, pengusaha

Saya merasa lebih mengenal hidup dan lebih tenang

- Muhammad Mabsyud, PNS

Syukur alhamdulillah, apa yang saya cari selama ini untuk diri saya, telah saya dapatkan

- Agus Tepi, pengusaha

Luar biasa!

- Aslam Haedar, pengusaha

Alhamdulillah, saya benar-benar mendapatkan sesuatu yang bukan hanya teoritis tapi dipraktekkan langsung

- Andi Sry Jumaini, Notaris/PPAT

Kami sangat bersyukur karena hati kami merasa tenang dan bahagia

- Muh. Sulaiman S, karyawan BUMN

7 comments:

  1. Luar Biasa Prima! Mas Syahril Syam.
    Komitmen Anda untuk menginspirasi dengan hikmah Buku Anda ini.

    Salut! Semoga semakin sukses terus!

    Salam dari Surabaya,
    Wuryanano

    ReplyDelete
  2. saya tertarik dengan artikel pak syahrial syam. kapan akan diadakan workshop berikutnya?

    ReplyDelete
  3. salam hormat,

    kapan kira2 workshop berikutnya dilaksanakan?waktu di hotel denpasar sy tidak sempat ikut.

    salam
    ichal
    http://lihat.wordpress.com

    ReplyDelete
  4. Terima kasih. Workshop berikutnya dilaksanakan pada tanggal 14-16 November 2008.

    SS

    ReplyDelete
  5. salam hormat,

    saya firmansyah angkatan I Workshop The Secret Of Attractor Factor di hotel Denpasar. Terimakasih buat pak Syahril Syam, materinya sangat menarik, dan sekarang sy sudah banyak merasakan perubahan dan manfaat dari workshop tersebut.

    Seiring dengan berjalannya waktu dan atas Izin dan Ridho-Mu Ya ALlah akan terbit buku-buku berikutnya dari pak syahril syam .AMin

    salam,
    firman syah
    di TKP :D
    firmansyah2008[at]gmail.com

    ReplyDelete
  6. Saya pernah baca bukunya pak Syahril Syam yang judulnya The SAF(maaf saya singkat aja ya?)itu,wah sangat mencerahkan pikiran karena menguraikan secara ilmiah dan mendasar.Terimakasih atas upaya pak Syahril Syam. Salam Sukses

    ReplyDelete
  7. Sama2. Sukses dan bahagia selalu!

    ReplyDelete