Monday, December 22, 2008

WE HAVE ONLY TODAY

Yesterday is gone
Tomorrow has not yet come
We have only today
- Mother Teresa

Alhamdulillah!!! Terima kasih Yaa Allah!!! Saya masih hidup hari ini. Saya masih bisa bangun hari ini. Saya masih bisa menghirup udara segar hari ini. Saya masih bisa beraktifitas hari ini. Saya masih bisa melihat istri tercinta hari ini. Saya masih bisa melihat anak saya tersayang hari ini. Saya masih bisa "menarik"hal-hal positif hari ini.

Bukankah kita hanya hidup hari ini? Andaikan pun kita hidup lagi keesokan harinya, maka hari esok itu pun akan menjadi hari ini lagi. Jadi mengapa harus menjadi susah? Kenapa harus terlalu banyak kerumitan hidup yang dipikirkan? Kenapa harus memusingkan hari yang telah berlalu? Kenapa harus gelisah dengan hari esok yang belum datang?

Horeeeeeee....... hidup hari ini. Inilah hari yang penuh kelimpahan. Inilah hari yang penuh anugerah. Inilah hari yang penuh berkah. Inilah hari yang penuh rasa takjub. Inilah hari yang penuh rasa syukur. Inilah hari terbaik.

Terima kasih Yaa Allah atas segalanya yang telah Engkau berikan padaku di hari ini!!!

Dan.... ketika kita masih diberi kesempatan untuk hidup esok hari, maka pada saat kita tiba di keesokan harinya, maka kita pun akan berkata lagi: HARI INI BEGITU INDAH, MENAKJUBKAN, PENUH RASA SYUKUR, PENUH RASA KEBERLIMPAHAN.

Terima kasih Yaa Allah...!!!

No comments:

Post a Comment